AstridSeptaviani's Blog

Perempuan yang peduli perempuan

Mengenal Astrid

IMG_0190 Sungguh menyenangkan terlahir sebagai perempuan. Memiliki Ibu yang membebaskan-ku memandang dunia dengan kacamata-ku sendiri. Eits, membebaskan bukan berarti menyetujui. Itu-lah Mama. Memiliki Ayah yang selalu berusaha mewujudkan semua inginku terhadap sebuah materi. Tak pernah berhenti menungguku pulang di teras rumah, sekalipun hingga tengah malam.

Tuhan menghadirkan suasana sepi sepanjang masa kecilku. Tapi kamu tahu? itu cara Tuhan menyediakan waktu untuk-ku mempelajari dunia orang lain, memahami-nya, dan mencontoh kebaikan-nya. Betapa seru-nya mempelajari banyak hal dari mereka, tentang mereka, dan karya mereka.

Selalu belajar dan tak akan pernah berhenti belajar dari siapapun, apapun, kapan-pun, dan dimana-pun. Karena sama seperti mereka yang telah menginspirasiku, aku pun ingin berbagi, setidaknya memberi manfaat untuk sesama.

Selamat datang di Blog-ku, kenali-lah aku dari tulisan-ku. Aku tak akan memaksa-mu untuk setuju dengan yang aku tulis, karena itulah yang di-didik oleh Ibu-ku. Bebaskan pikiranmu, dan hargai pendapat orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Date Of Today

Juli 2017
S S R K J S M
« Feb    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Cari Tulisan Berdasarkan Bulan

Contact My YM

%d blogger menyukai ini: